19 April 2009

reuni di tempat pengantin

ahad, 19 april 2008
bareng temen2 sekelas waktu SMA dulu aku berencana untuk maen ke tempat teman. besok dia melangsungkan akad nikah, namun karena aku dan yg lain besok pada ga bisa datang, jadi kita datang hari ini aja.
janjian kumpul di SMA jam 9 pagi, baru kali ini aku datang paling awal lho, biasana juga paling akhir hehehe.... mampir beli kado dulu sebelum ke rumah pengantin. setelah satu jam berdesakan di toko kado, akhirnya diputuskan untuk memilih beberapa kado, dan langsung ke rumah tujuan.
sepuluh orang (7 cewek dan 3 cowok) sampai juga di tujuan,tapi koq yang didatangi baru pergi keluar jemput kakaknya ternyata. tapi ga lama kemudian datang juga yang dicari. ngobrol ngalor ngidul seperti biasanya kalau kita kumpul. Pak ketua dengan gayanya yg sedikit "nyebelin" (maaf pak), whimp dan poth yang asyik menikmati "permen berasapnya" dan ibu-ibu yang ngobrol kesana kemari. maklum kesempatan yang jarang tapi sering ada karena diadakan untuk melepas kangen dan berbagi cerita.
satu tema obrolan yang entah kapan ada jawabannya, yaitu dimana besok kita akan "jagong" lagi. yach....giliran siapakah selanjutnya alias siapa yang akan menyusul untuk berganti status menjadi tuan atau nyonya.hehehe.... entah kapan dan dimana kita akan berkumpul lagi rame-rame, yang pasti akan selalu dinantikan saat-saat kebersamaan seperti itu lagi. karena kita adalah sahabat dan saudara untuk kita.
buat teman-teman 2G tercinta, terimakasih untuk kebersamaan ini...
buat pengantin berdua, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar